Why Wish Advanced Customer Support ?

Dengan Wish Advanced Customer Supports, kami memastikan layanan kepada pelanggan dengan lebih personal dan proaktif. Wish Advanced Customer Supports (WACS) adalah bagian dari program Wish Customer Support Services (WCSS) yang menyediakan dukungan untuk membantu pelanggan dalam memaksimalkan solusi yang telah dan akan diterapkan yang bertujuan untuk menciptakan sistem dengan kinerja yang optimal.

Wish Solution Support Center

Dengan Wish Solution Support Center (WSSC), Anda akan mendapatkan dukungan yang tepat dan komprehensif untuk semua produk dan solusi yang telah diaplikasikan. Didukung para ahli kami yang telah memperoleh pemahaman yang mendalam tentang konfigurasi, proses dan cara kerja sistem yang telah diterapkan yang secara proaktif juga akan memandu Anda untuk mencegah berbagai permasalahan yang mungkin bisa timbul di kemudian hari dan mengoptimalkan solusi yang tepat untuk Anda di waktu yang akan datang

Wish Priority Support

Wish Priority Support adalah layanan tercepat bagi Anda untuk memperoleh dukungan untuk hal-hal yang bersifat kritikal dan perlu penanganan cepat. Permintaan dukungan kami prioritaskan untuk memastikan Anda mendapatkan panduan yang tepat dan cepat untuk penanganan permasalahan

Wish On-Site Support

Dapatkan support langsung dari kami di lokasi bisnis Anda dimana kami dapat menjelaskan lebih banyak tentang produk dan solusi yang telah diterapkan baik dalam hal alih teknologi, implementasi, pelatihan, pendampingan dan juga troubleshooting. Tergantung dari apa yang dibutuhkan, kami dapat memberikan rekomendasi secara langsung baik pada spesifikasi produk dan solusi tertentu maupun yang lebih umum